SHANAYA CREAM RP 65.000



SHANAYA SKIN FACE LIGHTENING

^^ pot kemasan bersegel . box tdk bersegel . Lengkap brosur dan ekspired date yah ^^ 

adalah paket perawatan kulit wajah untuk membantu regenerasi kulit agar mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bercahaya dengan proses membuang sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu singkat.

Paket perawatan ini dapat digunakan untuk jenis kulit Normal, Kering dan Berminyak

KEGUNAAN: Mencerahkanwarna kulit wajah, menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkle, serta menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat terhadap jenis kulit Normal atau kering.

EFEK SAMPING: Untuk sebagian jenis kulit 2-5 hari pertama setelah pemakaian sabun kulit akan terasa kencang,kusam dan kering untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari-hari berikutnya1 


Paket SHANAYA SKIN FACE LIGHTENING berisi 3 produk :1.LIGHTENING SOAP VIT E.komposisi: Gilserin,vit E Content: 85g. usapkan sabun pada wajah hingga berbusa lalu diamkan /-3menit, bilas dan pijat wajah pelan-pelan. Gunakan 2-3 kali setiap pergantian Cream siang dan cream malam.2.LIGHTENING DAY CREAM

komposisi: Dioxybenzone Content: 15ml Oleskan tipis-tipis1-3kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun. hanya di gunakan pada siang hari. 3.LIGHTENING NIGHT CREAMkomposisi: Glicolic acid, tretinoinContent: 15mlOleskan tipis-tipis 1kali sehari pada wajah yang di bersihkan oleh sabun. Hanya di gunakan pada malam hari.
 
NUNNA KOSMETIK Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting